Setelah sekian lama berkutat dengan imo normandy dan andromax, akhirnya terasa bosan juga membawa dua smartphone dalam setiap pekerjaan. Terasa ribet, harus mengunakan dua smartphone. Baik itu membawanya mengecasnya. Akhirnya dengan bermodal nabung beberapa bulan menuju deh ke smartfren di kota malang untuk memboyong si andromax u (nah kok andromax u sih, katanya ngebahas andromax i. sabar-sabar, ikut aja jalan ceritanya ya). Sampai deh di gerainya smartfren, ambil antrian dan tanya ke mbak yang jaga gerai smartfrenya (hayo jaga pandangan lo ya).

Mbak-mbak andromax u nya ready kah, mbak ngejawab gini stocknya habis kecuali untuk pelanggan yang pasca bayar. Glodak, kecewa banget akhire pulang deh ane. Nih tangan rasanya gatel banget (belum cuci tangan kali) tuk ganti HP, akhire saya putuskan beli aja yang andromax i toh specknya ndak jauh-jauh amat kok.







Akhirnya keesokan harinya menuju ke counter HP (karena biasanya kalau di counter HP bisa lebih murah dibandingkan harga resminya), dapet deh andromax i warna putih dengan harga Rp. 1.120.000. Dapet isi ulang 50.000 (bonus 1 GB).

Pertama kali makek nih andromax i warna putih terkesan aneh. Dimana layarnya hitam dan sekelilingnya putih, ndak ngeh banget ngeliatnya. Setelah tes pertama kali untuk main game, luar bisa belakang body panas  kayak penggorengan (heheh ndak juga sih, panas aja lah). Akhirnya mungkin nih smartphone ndak cocok buat game lama-lama.

Terus apa kelebihan dari nih HP, apa ya, mungkin harganya ya, dengan spesifikasi yang bagus contohnya
1. processor dah 1 ghz dualcore
2. RAM 512 MB
3. ROM 4 GB (available for user 2 GB)
5. Layar dah IPS jadi bening dah
6. Ada sensor cahanya, jadi layar menyesuaikan kecerahan dengan kondisi cahaya

 akhirnya saya permak nih HP sehingga tampilanya ndak mirip dengan andromax i. Temen-temen ane pun ndak tau kalau nih HP keluaran smartfren. Apa saja yang dipermak

Tampilan antarmuka dari nih HP

1. Rooting andromax i (http://www.hsp21.com/2013/01/cara-mudah-nge-root-smartfren-andromax.html)
2. Ganti animasi shutdown dan boot ( http://www.hsp21.com/2013/04/cara-mengubah-boot-animation-dan-shut.html )
3. Rubah splash screen ( http://www.hsp21.com/2013/03/cara-mengganti-splash-screen-smartfren.html )
4. Ganti theme ke xperia (http://www.hsp21.com/2013/02/launcher-xperia-untuk-andromax-i.html )
5. Ganti garskin jadi sony
6. Belikan hardcase dari andromax i

akhirnya jadi deh Nih andromax i rasa sony (sebenarnya pinginya sih andromax i yang rasanya rasah tuku)