Hehehe, mungkin postingan kali ini saya mengangkat tentang koneksi internet saya yang lagi trouble. Sudah sekitar 6 bulan saya menggunakan flexi dengan paketan promo bulanan. Biaya yang dikenakan untuk tarif 1 buolan ini 50.000. Selama 6 bulan terakhir saya cukup puas dengan koneksi internet yang diberikan oleh flexi, kecepatan lumayan menjanjikan berkisar antara 300 kbps sampai 1 mbps.

 Namun 2 hari yang lalu masalahpun terjadi, ketika paket flexi saya sudah habis. Saya pun mengisi pulsa sebesar 50.000. Kemudian saya daftarkan paket internet dengan mengetik promo bulanan.







Namun pihak flexinya membalasi dengan "Maaf anda masih terdaftar dalam Layanan data existing. Ketik LIST ke 2255 untuk mengetahui langganan Paket Data Anda." nah lo padahal paket promo bulanan saya sudah berakhir akhirnay saya cek dengan mengirimkan sms ke 2255 dengan isi list, kemudian dijawab oleh flexinya

"FMB Bonus_topup 5 user:510003418931601@telkomflexi.com,
passwd:xxxxxxxxxx.Aktif s/d 04-03-13 04:42. User/Passwd hrs benar utk mendapatkan layanan data."
.

wah asik juga pikiri saya dikasih gratis selama 5 hari, namun bukan asik yang saya temukan kemudian. Kecepatan internet saya jadi ngedrop banget maxnya di 156 kbps. waduk kok kecepatanya disunat ya. Iseng-iseng tanya ke paman google. Akhirnya nemu tread di kaskus, memang kecepatan akan disunat jika pakai FMB Bonus_topup. Akhirnya di treat tsb dijelasin untuk kembali ke FMB bulanan kita harus stop dulu untuk bonus topupnya caranya kirim sms ke 2255 dengan isi stop. Kemudian kirim lagi sms ke 2255 dengan isi promo bulanan. akhirnya kecepatan ane kembali lagi, horeeeee

Namun jika request ke nomer 2255 tidak ada jawaban, atau flexi kita masih menggunakan paket FMB bulanan namun kecepatanya masih jelek kemungkinan ada gangguan. Silahkan hubungi pihak operator flexi di 147, dan jangan lupa juga untuk memantai forum flexi di kaskus

Forum Flexi Kaskus